Buburia ,Bubur instan

image

Masih suasana lebaran , lebaran hari kedua di pinggiran Jakarta, pengen banget makan bubur ayam keliling, tapi sepertinya tukang bubur nya masih ada dikampungnya, rasanya agak begah beberapa hari makan ketupat bener2 pengen sarapan buryam.
Tengok ke alfamidi ada buburia harga promo Rp.2200, cuss di cobain deh , dalam sebungkus buburia terdiri da

image

ri:

Cara buatnya gampang, bubur instannya diseduh dengan air panas 180ml, aduk2 lalu tunggu 3 menit, setelah itu masukan kecap ,minyak,saus dan bumbu, aq hanya memasukkan separuh dari bumbu, Karna takut ke mecinan.

image

Tambahkan topping kerupuk dan kacang kedelai yg ada dalam kemasan,hasilnya seperti diatas.
Rasanya lumayan untuk mengobati kerinduan akan bubur ayam, tapi pastinya rasa tidak sama dengan bubur asli, namanya juga bubur instant 🙂