Monday Morning

Pagi tadi jalan dari rumah menuju kantor , entah kenapa kaki melangkah masuk ke kopaja 616, biasanya saya naik angkot S02, dipikiran saya nanti saya turun di jalan baru dekat antam itu, karna diingatan saya , duluuuu jaman saya sekolah koantas 509 lewat jalan itu, setelah beberapa menit menunggu ternyata koantas lewat jalan toll semua , hahahaha..

karna pertimbangan sulitnya angkot yg langsung ke ampera dan budget ongkos pula, saya bergegas jalan kaki dari jalan baru antam ke ragunan , hahaha

alhasil keringat mengucur deras , kaki pegal2, tapi dibalik itu saya bersyukur mungkin ini jalan Allah untuk menyuruh saya berolahraga, Alhamdulillah saya merasa lebih bugar tak berasa kelelahan yg luar biasa , sampai kantor pun saya tetap yang pertama tiba.

dan efek lainnya dengan berjalan kaki yang lumayan panjang ituuu, saya bisa berzikir sepanjang jalan dan batuk pilek saya insya Allah sembuh, karna 2 minggu kemarin saya terus batuk dan pilek karna tubuh kaget dengan gempuran AC yang super dingin di ruangan kantor.

Alhamdulillah Allah begitu indah mengatur semuanya.

Leave a Reply

