Morning Rain

Hari ini q terjaga jam 4 dini hari, mata terasa berat dan tubuh terasa lelah, susahnya membuka kelopak mata tapi terbangun Karna finno yg tubuhnya sedang kurang sehat terjaga dan gk bisa tidur lagi.
Positifnya bisa shalat tahajud bareng finno dilanjut shalat shubuh, hanya ada ke khawatiran nanti dia ngantuk disekolah.
Hujan deras terus membasahi pagi, selepas finno dijemput ojeknya, q bergegas jalan ke kantor. Eh iyaa bulan ini Alhamdulillah q sudah mulai kerja lagi 🙂 di daerah tb simatupang.
Dari rumah biasanya q naik angkot s02 dilanjut s01, tadi q naik  angkot s02 tapi ditikungan SMP 166 angkotny balik arah, q diturunkan disitu, q pikir lebih baik q ke ampera saja. Sambil menunggu mikrolet 36, pandangan q ke depan tepatnya didepan salon Aisha *klo gk salah , Ada kakek yg estimasi q usianya diatas 60tahun memakai jas hujan tipis tanpa alas kaki pula, duduk di bangku menunggu pembeli Koran dan majalah yg dijajakan nya disitu.
Hmm.. Semangat juangnya tinggi, tapi dimana anak2nya. Bukankah lebih baik diudara yg dingin dan hujan deras dia istirahat dirumah agar kesehatannya juga lebih terjaga. Saat ini karna q juga baru kerja dan belum mendapatkan gaji, q tidak bisa membantu si kakek dengan Cara membeli dagangannya tapi q doakan yg terbaik untuk si kakek.
Poin positif lainnya q menjadi lebih terpacu untuk mencari nafkah untuk finno, berusaha lebih giat mencari uang dan gk bergantung kepada orang lain.
Dan poin positif lainnya makin merasa sayang ke mama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s