Review : Mie Suksess

image

Udah mulai musim hujan kan, disaat hujan paling enak makan mie instant sambil nonton drama korea pula 🙂 , saya baru aja nyoba mie yg satu ini ,mie suksess ini satu produsen dgn mie sedaap, umumnya mie instant Isi 2 rasanya kurang buat selera saya, bukan kurang porsinya loh hehehe…
Mie suksess ini Ada 3 Varian rasa, Kari ayam, ayam bawang dan mie goreng kremes, kebetulan yg saya baru coba rasa ayam bawang.
Dalam satu bungkus mie sukses rasa ayam bawang terdiri dari 2 keping mie , 1 bungkus sayuran kering, 1 bungkus minyak sayur, 1 paket bumbu kaldu+cabe bubuk.
Untuk ukuran bumbu + minyak sayurnya lebih besar dari mie ukuran biasa.

image

Nah ini saat direbus,yg kanan itu sayuran keringnya.
Setelah matang dan disajikan, rasa bumbunya pas gak berasa kurang bumbu.
Untuk harga dari mie suksees ini kemarin beli di alfamart seharga Rp.2700,-
Lumayan irit loh , apalagi porsinya cukup banget untuk dimakan berdua.

2 thoughts on “Review : Mie Suksess

  1. Menurut saya Mie Sukses isi 2 yang rasa ayam kremes itu lebih enak dari mie sedap, bumbunya lebih terasa, rasanya lebih enak, dan tidak ada rasa pahit ketika saya bangun tidur (makan mie malam-malam sambil begadang, hehe)

    2 bungkus mie juga udh porsi wajib saya, jadi dengan isi 2 keping dalam 1 bungkus tentu lebih praktis, dan harganya lebih murah.

    Rasanya lebih enak dari Indomie goreng juga malahan 😀

Leave a Reply

